Rabu, 21 Januari 2015

Wanita Bunga Karang Gelar Maulid Nabi

Kupang, News Madika - Hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1423 Hijriah memang telah berlalu, atau tepatnya pada 3 Januari 2015 lalu. Namun kemeriahan itu masih terasa di di Kota Kupang.

Pokja Bunga Karang, Rabu hari ini mengadakan peringatan Maulid Nabi di kompleks lokalisasi Karang Dempel, Tenau, Kota Kupang yang dihadiri oleh seluruh penghuni lokalisasi, Ketua tim penggerak PKK NTT, dan pejabat kantor Kementrian Agama provinsi NTT maupun Kota Kupang serta undangan lainnya.

Ketua tim penggerak PKK NTT, Lusia Adinda Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya pada peringatan hari Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Pokja Bunga Karang, merupakan kebanggaanya tersendiri. Sebab pokja Bunga Karang sendiri merupakan kelompok binaan dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia.

Adinda Lebu Raya juga menilai, walaupun sudah dua kali diselenggarakan di kompleks tersebut namun, peringatan maulid Nabi tahun ini lebih menggembirakan dan menyenangkan.

Sementara itu Ketua Pokja Bunga Karang Kupang, Siti Misbah mengaku bahwa sangat bahagia karena sebelumnya, mereka sebagai penghuni lokalisasi belum pernah melakukan perayaan Maulid Nabi. Shingga Ia berharap kedepan, mereka bisa lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan kegiatan yang berbau keagamaan seperti ini. (JNo)

0 komentar:

Posting Komentar