Selasa, 27 Januari 2015

DPRD NTT Minta Gubernur Ganti Dirut RSU W.Z Yohanes

Madika News, Kupang - DPRD NTT akan mengirim rekomendasi tertulis kepada Gubernur Frans Lebu Raya untuk menggantikan Dirut RSUD W.Z Yohanes Kupang, yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas direktur.

Ketua Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo, kepada wartawan mengatakan, draft rekomendasi sedang disiapkan untuk menindaklanjuti permintaan ketua Dewan, Anwar Pua Geno beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno mengatakan, sudah meminta Komisi V untuk mengeluarkan rekomendasi tertulis untuk disampaikan kepada pemerintah agar segera menggantikan Dirut RSU, W.Z Johanes Kupang.

Dikeluarkanya rekomendasi tertulis tersebut, sebagai terobosan dari Dewan atas keengganan Pemerintah untuk menggantikan Dirut RSU Kupang. Pasalnya Dewan telah menyampaikan rekomendasi lisan kepada pemerintah untuk menggantikan Dirut RSU Kupang.

Untuk diketahui, permintaan pergantian tersebut akibat Direktur RSU W. Z. Johannes Kupang, Alfons Anapaku mengalami sakit dan sudah setahun di rawat di pulau  Jawa.  

Masyarakat NTT juga diminta bersabar dan menunggu seperti apa keputusan gubernur setelah menerima surat rekomendasi dari DPRD NTT. Sebab semua pihak berharap agar menajemen di RSU Kupang itu selalu baik adanya.

Sumber : flobamora.net

0 komentar:

Posting Komentar